Selasa, 27 November 2012

Nge-BOMB account email YAHOO - silahkan di praktek kedosen anda - wkwkwkwkw

Tutorial ini  saya dapat dari forum ..... namun di sana hanya berupa tulisan lepas tak beraturan saja tentang bagaimana cara menge-bomb e-mail terutama untuk account yahoo dan di sini saya rapikan di sertai beberapa tambahan dan gambar ilustrasi agar mudah di pahami bahkan oleh Newbie.
Di dalam tutorial ini tidak ada yang menjadi korban, praktek  ini langsung menggunakan email saya !
Langkah pertama :
Siapkan Account yahoo anda dan Target yang mau di Bomb.  Di sini saya menggunakan email hacknewbie06@yahoo.com sebagai pelaku pe-ngeboman dan, hacknewbie007@yahoo.com dan hacknewbie07@gmail.com sebagai Target. Di sini alamat gmail di gunakan sebagai contoh kasus untuk email dengan account dari Gmail.

Langkah kedua :
Buka browser anda, di sini saya menggunakan browser Opera 9.0 namun anda bisa juga menggunakan Firefox dengan terlebih dahulu meng-installkan addon ReloadEvery.  Masuk ke account email yahoo anda, setelah itu klik compose untuk menulis dan mengirim e-mail baru.
Proses 1
Bisa terlihat di gambar saya menggunakan format seperti tersebut untuk menyerang email saya sendiri dan dengan subjek BOM BOM CAR (bom bom car di sini  bisa dganti dengan subjek lain :D )
Langkah ketiga :
Kirim email dengan mengklik tombol SENT dan tunggu agar konfirmasi e-mail terkirim muncul, seperti di bawah ini.
Proses 2
Langkah terakhir :
Halaman konfirmasi e-mail terkirim tersebut jangan di apa-apakan karena kita membutuhkan halaman tersebut. Lalu masih di halaman itu klik kanan di browser Opera anda lalu klik Reload Every, dan klik pada pilihan 5 seconds dengan mengklik 5 seconds maka browser anda akan mengirimkan e-mail yang sama dengan interval waktu 5 detik ke e-mail target yang di tuju dan biarkan browser terus berjalan sekitar 20 Menit untuk mendapatkan 70 buah email ke Mailbox Korban.
Proses 3
dan ini dia buktinya!
Final  
Untuk Gmail terlihat bahwa gmail menggunakan sistem yang lebih secure menangkis Bom Email dari pada sang Maha Agung Yahoo. Maka dari itu bijak-bijak lah dalam memilih provider e-mail.
Final gmail

Tidak ada komentar: